Auto Submit Indonesia
Software iklan baris gratis.
Autosubmit Blog cara gampang pasang iklan massal,
pasang iklanbaris otomatis Pasti Dapat Uang!

Hosting Gratis

Hosting Gratis IndonesiaHosting Gratis terbaik berlabel idHostinger sepatutnya menjadi Hosting Gratis Indonesia terpercaya karena terbukti benar-benar membayar Hadiah Affiliasi saya sebesar Rp.1.000.000,- (Satu Juta Rupiah) tanpa  prosedur yang berbelit-belit apalagi merepotkan. Pokoknya serba menyenangkan! Cara DAFTAR Hosting Gratis inipun mudah, sekalipun bagi seorang pemula.

Cara Hosting Gratis

Inilah beberpa poin Panduan Dasar penggunaan layanan Cara Hosting Gratis yang dapat diikuti dengan mudah setelah Anda melakukan pendaftaran:

Pengaturan file
•    Bagaimana Cara Mengupload File
•    Ubah hak akses/CHMOD/Permission file Anda

Pendaftaran Domain dan DNS
•    Berapa lama waktu yang dibutuhkan sebelum domain saya aktif?
•    Bisakah saya mengubah nama domain saya?
•    Apakah Anda mendukung semua domain?
•    Bagaimana cara mengetahui dan mengubah setting DNS saya (MX, A, CNAME)?
•    NS Idhostinger.com

Email dan Webmail
•    Bisakah saya merubah MX Records?
•    Apakah Anda mendukung IMAP?
•    Saya tidak dapat mengirim email?
•    Bagaimana cara mengecek email saya melalui web browser secara langsung (webmail)?

Pertanyaan Tentang FTP
•    Sudah upload file, tapi saya masih melihat halaman selamat datang/welcome page?
•    Bagaimana cara mengakses Akun utama FTP melalui web browser?
•    Bagaimana cara menambah/membuat Akun FTP?
•    Bagaimana cara mengubah hak akses (permissions) file dan folder?

PHP dan MySQL
•    Apakah Anda mendukung URL yang search engine friendly (SEF)?
•    Bisakah Saya connect dengan MySQL melalui komputer saya secara langsung?
•    Host name MySQL apa yang digunakan?
•    Bagaimana Caranya Membuat Database MySQL?

Daftar Hosting Gratis

Nah, gampang kan? Semuanya lengkap, jelas, terang-benderang dan tanpa ada resiko apapun untuk Anda. Kalau bisa gratis dan bisa menghasilkan uang, mengapa tidak dicoba? Anda bisa Klik BUKTI PEMBAYARAN yang saya terima dari Wayan Cahyono selaku Manager Hostinger. Kalau saya bisa, Anda pun pasti bisa. Selain hadiah berupa uang, idHostinger juga menyediakan hadiah yang menarik seperti MP3 Players, Flash Disk 4GB, Kamera Pengintai dan aneka barang lainnya yang siap untuk dikirimkan ke alamat rumah Anda secara GRATIS. Ayo langsung Klik DAFTAR Hosting Gratis sekarang dengan fasilitas yang sangat lengkap. Selamat mencoba!

{ 2 komentar... read them below if any or add comment }

pasang iklan baris gratis mengatakan...

oke mantep artikelnya

obat infeksi saluran kemih mengatakan...

ok, sudah mengerti caranya, terimakasih

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot