Auto Submit Indonesia
Software iklan baris gratis.
Autosubmit Blog cara gampang pasang iklan massal,
pasang iklanbaris otomatis Pasti Dapat Uang!

Auto Submit

Auto Submit saat ini mampu mengirim iklan ke 990 situs iklan baris gratis. Jumlah iklan Auto Submit memang bisa berubah karena selalu dilakukan update / pengecekan web iklan yang benar-benar aktif.

Hal yang tidak berubah adalah kesungguhan dan kepastiannya dalam mengirim uang komisi kepada affiliate-nya. Selain bisa mengirim iklan secara gampang, ternyata juga ringan tangan dalam mentransfer hasil komisi. Nggak perlu repot meminta-minta, fee yang menjadi hak saya ditransfer secara berkala. Sangat menyenangkan jika datang kabar / pemberitahuan melalui eMail dan SMS yang menyatakan bahwa komisi sudah ditransfer.

Nilai yang ada di rekening tentu saja bertambah dari bulan ke bulan. Pastinya saya tidak rugi, malah dapat untung dua kali. Inilah benefit dan profitnya:
Benefit. Keuntungan pertama adalah bisa melakukan submit iklan secara massal dengan cara yang simple. Sekali klik iklan kesayangan sudah bisa melayang-layang dan tayang langsung online di ratusan website iklanbaris gratis, karena AutoSubmit memiliki fitur captcha recognizer asli alias bukan captcha-captcha-an. Software ini sangat membantu dalam melakukan submit atau kirim iklan otomatis tanpa merepotkan sama sekali. Promosipun bisa dilakukan secara terbuka atau menggunakan URL Rahasia dengan cara promosi tersembunyi.
Profit. Sebagai affiliate software Auto Submit rasanya tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Siapapun pasti bisa melakukannya dengan cara yang mudah, meskipun Anda seorang pemula sekalipun! Hanya dengan menyebarkan link URL Afiliasi http://www.autosubmit.web.id/?ref=2319 komisi 25% dipastikan menjadi milik Anda manakala ada pengunjung yang melakukan pendaftaran dan aktivasi. Pengunjung ini seterusnya akan menjadi rejeki tambahan bagi Anda ketika melakukan perpanjangan masa aktif karena terdaftar melalui referensi Anda. Bukan hanya seorang itu saja, karena semua yang daftar melalui referensi Anda dipastikan komisinya akan menjadi hak Anda.
Ini sekedar bukti sebagai contoh dari uang komisi yang saya terima tanpa harus meminta ke www.autosubmit.web.id . Jumlah totalnya lumayann juga sebanyak Rp. 1.350.000,- (Satu Juta Tiga Ratus lima Puluh Ribu).
Auto submit indonesia
Yang lebih menyenangkan lagi, meskipun saya kurang aktif dalam menyebarkan iklan ternyata rupiah demi rupiah terus mengalir… Dalam hal ini saya setuju sekali dengan ungkapan: Rejeki kalau sudah datang memang tidak tertukar!

Apakah Anda sudah pernah menggunakan software iklan baris yang lain? Waw, tentu akan lebih bagus kalau sekarang bisa membandingkannya… Karena saya sudah mencoba berbagai software iklanbaris, sepertinya Auto Submit inilah yang paling berkesan, sebab nyata-nyata memberikan benefit dan profit! Namun jika Anda memiliki pengalaman dengan software lain dan lebih mengesankan dari apa yang saya sampaikan disini, tolong kabari saya segera… Infonya sangat ditunggu! Oke, gan?

{ 1 komentar... read them below if any or add comment }

Kaca Film Gedung mengatakan...

Informasi yang menarik dan sangat bermanfaat. Thanks.

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot