Auto Submit Indonesia
Software iklan baris gratis.
Autosubmit Blog cara gampang pasang iklan massal,
pasang iklanbaris otomatis Pasti Dapat Uang!

About Submit Technocrati

about submit technocrati logo

Auto Submit Blog kali ini mencoba share pengalaman About Submit Technocrati. Kesaktian Technorati tak perlu diragukan lagi mengingat situs ini sebagai satu diantara sedikit Direktori Blog Terbesar yang memiliki Indeks Blogs dari seluruh dunia.

Technorati bukan hanya sekedar Indeks Blog, tetapi juga menunjukan Peringkat Blog. Seandainya situs Anda berada di peringkat 10 besar dalam kategori apapun, Anda dapat berharap memperoleh sejumlah traffic yang bagus!

Oke, sekarang ayo coba praktekan bagaimana cara Submit Technorati, karena akan sangat membantu dalam kenaikan peringkat dan juga pengindeksan lebih cepat dari sekedar situs baru.
submit technocrati site directory

Submit Technorati Starter

Proses "Submit Technocrati" pada dasarnya bisa dibagi menjadi 3 langkah: Join > Submit Site > Claim Token

Meski nampaknya sederhana, namun harus benar-benar teliti dalam melakukan Submit Technocrati. Perhatikan semua langkahnya satu per satu. Ingat, cobalah untuk menempatkan semua kategori terkait dan menambahkan deskripsi lengkap agar orang tahu Anda memiliki blog seperti yang mereka butuhkan.

Submit Technocrati Claim Blog

Langkah awalnya adalah mendaftar untuk mendapatkan akun gratis di Technorati. Setelah terdaftar, buka halaman akun Anda dan tuliskan blog yang ingin didaftarkan kemudian klik Claim.
submit technocrati claimed blogs

Klik pada Claim dan pada halaman selanjutnya tambahkan rincian tentang blog Anda. Bagian terpenting adalah memilih kategori. Jadi gunakan dengan bijak, jika blog Anda dapat terdaftar dalam kategori yang salah, maka kemungkinan akan kehilangan sejumlah traffic.

submit technocrati all categories

Setelah selesai mengisi kategori dan tag, klik next untuk menuju ke langkah berikutnya. Lalu Anda akan menerima sebuah email dari Technorati bersama dengan bukti Claim yang Anda butuhkan. Proses Claim dilakukan untuk verifikasi bahwa Andalah yang memiliki blog itu.

Submit Technocrati Token

Anggaplah sekarang Anda telah menambahkan blog Anda di Technorati. Selamat! Proses "About Submit Technocrati" berikutnya adalah melakukan Claim Blog Anda. Masuk ke halaman akun Anda dan klik pada Check Claim di bawah blog yang baru saja Anda tambahkan.

Langkah selanjutnya adalah membuat posting baru di blog dengan mencantumkan Token Technorati, misalnya seperti ini: 3G79HZCEXXV5.
Token Anda dikirim melalui email. Contohnya: Thank you for submitting your blog claim on Technorati. Technorati will need to verify that you are an author of the site http://autosubmit-web-id.blogspot.com by looking for a unique code. We have just assigned the claim token 3G79HZCEXXV5 to this claim. Please visit http://technorati.com/account/ for more details, including how to use the claim token.
Token Anda dapat juga dilihat di halaman Check Claim
Pastikan bukti Claim Anda juga muncul dalam feed, misalnya seperti Feed ini: Auto Submit Blog. Technorati menggunakan feed untuk memverifikasi kebenaran bukti Claim. Setelah melakukan Claim, Anda dapat mengedit posting dan menghapus teks tanda technorati 3G79HZCEXXV5.

Nah, sekarang sebaiknya cek ulang semua prosedur yang telah Anda lakukan. Bila sudah benar-benar yakin, klik Verify Claim Token. Dan tuntaslah sudah semua proses About Submit Technocrati. Semoga Blog Anda dapat diterima. Pada umumnya akan muncul dalam waktu 2 hingga 3 hari di Technorati Directory. Mantap!

{ 2 komentar... read them below if any or add comment }

Anonim mengatakan...

Bloggers often submit articles to directories, social bookmarking sites, or blog carnivals to get a wider distribution of their information, and generate more traffic ... DB Mall

devalabnet mengatakan...

info yang sangat menarik
www.devalabnet.com

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot